A. Melakukan perawatan dan pengecekan terhadap Hardware
secara berkala Untuk pemeriksaan langsung ke user (client) sertakan selalu bukti
pemeriksaan per user/client dengan
membuat jadwal dalam 1 (satu) bulan kerja. Dimana form maintenance ini
selalu tertempel di setiap desktop yang bertujuan devisi IT dapat melakukan
pengecekan berdasarkan Jadwal
disesuaikan dengan fungsi & jam kerja dari user. . Hasil report dapat dilihat dan ditanda tangani akhir
bulan oleh kepala devisi manager IT.
(Form 1.a ) dan (Form 1.b)
Form 1.a
B. Dimana form Repairing
Computer & Direct line ini selalu dibawa devisi IT saat user complaint yang
bertujuan devisi IT dapat memiliki report permasalahan dan solusi yang sama,
sehingga saat terjadi permasalahan terulang dan permasalahan yang sama dapat
melihat hasil report sebelumnya. Hasil report dapat dilihat dan ditanda tangani
akhir bulan oleh kepala devisi manager IT.
Form 1.b
C. Pemeriksaan dapat dilakukan pada jam kerja
ataupun diluar jam kerja user, dengan catatan disetujui oleh user.
D. Apabila ditemukan kerusakan lakukan
identifikasi asal kerusakan
Form ini dapat dikembangkan ....
No comments:
Post a Comment